Welcome to my blog...^^

Welcome to my blog...^^

Senin, 12 November 2012

Terlalu Cepat



Terlalu cepat ku menyanyangimu
Tak cukup bercerita
Namun terlanjur ku mencintaimu
Meski ku tak mengenalmu

Hingga akhirnya ku terjebak
Dalam kesalahan ku ‘tuk mencintaimu
Hingga kini aku tak mampu untuk melepas diriku
Dan melupakanmu


Lagu ini pas banget dengan perasaan aku saat ini, yaah.. semuanya memang terlalu cepat, terlalu tergesa-gesa. Banyangkan saja kita pertama kali bertemu dan berkenalan itu belum genap 1 bulan sayang, tepatnya hari Sabtu, 20 Oktober 2012. Dan di hari itupun kamu mengungkapkan semua perasaan kamu. Sempat berfikir dalam hati, ini seperti mimpi, ini seperti kisah dalam sebuah film. Tapi fikiran itu segera menjauh dan buyar setelah kau berucap padaku:
aku g butuh waktu berbulan-bulan untuk mengenal seseorang, cukup aku tau dari cara dia berbicara dan meladeni orang disaat baru kenal “.. (R&R)

Benteng pertahananku seakan runtuh mendengar kata-kata itu… aku mencoba untuk tetap bertahan dengan sisa-sisa pertahanan yang ada, berharap aku mampu bertahan dan tak goyah lagi. Tapi apa daya pertahananku kembali melemah setelah kau berucap lagi :
coba lihat hamparan laut yang luas itu..!! aku ingin kau berfikir ke depan, berfikir seperti laut yang luas ini, mengikhlaskan angin yang membawa ombaknya ke pantai.” (R&R)

Kata-katamu itu seakan menjadi motivasiku tentang bagaimana menjalani hidup ini, untuk tidak terpuruk dan terpaku dengan masa lalu yang kelam dan menyakitkan. Tapi kini motivasi itu seakan hilang arah dan tak bertujuan setelah aku menuruti kemauanmu. Aku berusaha menolak, tapi apa daya kau terlalu kuat. Benteng pertahanan yang mulai ku bangun runtuh seketika. Aku merasa tak berdaya, merasa murahan, merasa tak berarti lagi…

Kini setelah peristiwa itu, kau menghilang tanpa pesan padaku, membebani dengan beribu pertanyaan yang ada di otakku…
Yaah… semua ini memang terlalu cepat sayang..!!

Ooh… Tuhan aku tak ingin kisah cintaku seperti ini..
Bagiku ini semua terlalu cepat Tuhan…
Akankan nanti dia yang akan mendapingiku???
Aku takut Tuhan, atas apa yang telah ku perbuat…
Aku taukt akan murkaMU Tuhan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar