Welcome to my blog...^^

Welcome to my blog...^^

Kamis, 15 November 2012

Antara Cinta & Benci



Aku tau, MENCINTAI mu mungkin salah, membuat begitu banyak orang marah..
Aku juga tak membantah, siapapun yang membeberkan betapa tak akan ada bahagia yang bisa kudapat darimu, dulu, kini, dan entah sampai kapan,
Bertemu denganmu sudah takdirku..
Dekat denganmu adalah pilihanku..
Tapi kini..
MENCINTAI mu sungguh di luar kendaliku..


Aku MENCINTAI mu..
bukan demi kebahagiaan dan kemudahan hidup, seperti yang mereka pikirkan.
Tapi sungguh, karena tak bisa kutemukan siapapun yang lain, menjadi tempat rasa ini kuberikan.
Dan KALIAN, jangan lagi ingatkan aku bahwa MENCINTAI nya sebuah kesalahan..
Aku sudah tau, terlalu tau..
Dan KAMU..
jangan lagi tanyakan aku..
apakah seluruhku akan kuberikan???
Aku pasti mau, terlalu mau.
Karena aku MENCINTAI mu, dengan segala yang ada, yang belum ada, dan yang akan ada pada diriku.

Tapi…

Setelah menaklukkan hatiku setunduk-tunduknya kini, jangan merasa telah memenangkan sesuatu, bisa saja, ini awal sebuah kutukan.
Karena akan KUBASMI siapapun yang menghalangimu dariku, walau dialah sebenarnya orang yang paling kau impikan.

Maafkan aku, tapi ini TAKDIR yang harus kutuntaskan.....

Karenanya, terimalah, dan CINTA ini akan membuatmu menjadi raja yang diagungkan. Tak ada pilihan, atau kau akan jadi korban, dari luapan api rasa yang tak bisa lagi kukendalikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar